HJP Ajak Relawan dan Pendukung Berjuang Secara Santun

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) arus dukungan terus bertambah, ini terbukti baik Mor maupun HJP setiap harinya melantik para relawan yang menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 3 pada 09 Desember nanti.

Ini dilihat saat Calon Wakil Walikota Manado, Hanny Joost menghadiri  Pelantikan tim Relawan Mor-HJP di kelurahan Teling Bawah, kecamatan Wenang, Selasa (27/10/2020).

Kedatangan HJP sapaan akrabnya, saat datang di kelurahan Teling Bawah disambut antusias oleh para relawan dan simpatisan warga yang dengan setia menunggu figur yang dikenal bersahaja dan berwibawa.

Dalam kesempatan itu, HJP mengajak kepada segenap tim relawan dan pendukung untuk bersama berjuang untuk meraih kemenangan dengan cara  santun.

“Kita sama-sama berjuang dengan cara yang santun. Tidak dengan menjelek-jelekan pasangan calon lain. Kita buktikan menang dengan elegan dan terhormat,” ucapnya dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini.

Segenap tim relawanpun menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Mor-HJP.

HJP menyampaikan apresiasi atas komitmen para tim relawan yang membuat dirinya dan calon Walikota Mor Dominus Bastiaan terus-menerus menuai dukungan dari berabagi lapisan masyarakat.

Disaat usai pelantikan tak sedikit warga yang meminta  berfoto selfie dengan Calon Wakil Walikota Manado dan juga mantan Nyong Sulut.

Acara pelantikan ini turut dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, petugas kepolisian, Bawaslu serta para relawan dan pendukung Mor-HJP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *