Tim Relawan Sahabat Herker Siap Menangkan MOR-HJP Voor Manado.

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Mor Dominus Bastiaan saat melantik Tim Relawan Sahabat Herker

Daily Manado.com-  Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) tak henti-hentinya terus mengalir dukungan dari para relawan dan simpatisan bagi paslon nomor urut 3 ini.

Terbukti sejumlah relawan menyatakan sikap untukm. siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 3. Salah satunya Tim Relawan Sahabat Herker.

Pelantikan ini dilaksanakan di Sekretariat Tim Independen Mor-HJP, Jumat (29/10/2020), Tim relawan ini dinahkodai oleh Herry Kereh politisi muda dari partai beringin dan dilantik langsung oleh Mor Dominus Bastiaan. dan menyatakan sikap mendukung Mor-HJP.

“ Tim relawan sahabat Herker akan mengawal, mensosialisasikan visi, misi dan program MOR-HJP. Termasuk ikut mengawasi semua proses pemilihan kepala daerah serta siap mendukung dan memenangkan Mor-HJP pada 9 Desember nanti” ujar Herry Kereh politisi yang berpengalaman dikota Manado.

Kedua figur milenial dan berpengelaman sebagai pemimpin dan wakil rakyat (Mor-HJP) terbukti dicintai dan diterima berbagai lapisan masyarakat.

Diketahui MOR-HJP diusung Partai Demokrat, PAN dan PKB di Pilkada Manado. Mor juga merupakan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021 yang ikut merumuskan 8 program GSVL-MOR saat maju Pilkada 2015 lalu. Dan sekarang ini Mor Dominus Bastian bersama Hanny Joost Pajouw akan melanjutkan 14 program unggulan Pro rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *