65 Persen Warga Tomohon Pilih CS-WL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kepedulian masyarakat agar terjadi perubahan di  Kota  Tomohon cukup tinggi, tak pelak masyarakat ingin kota ini dipimpin oleh Walikota dan Wakil Walikota yang memiliki visi dan misi yang jelas yang membawa kesejahteraan.

Seperti yang diungkapkan peneliti Andre Mongdong dalam Survei Perilaku Pemilih Dalam Pilkada Tomohon 2020 pada bulan Oktober 2020 yang dilakukan Indonesia Observer dengan sistem pertanyaan terbuka dan tertutup menunjukkan pasangan nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut meraih hasil survei yang cukup tinggi meninggalkan dua pesaingnya.

Dijelaskan Andre, Jika pertanyaan tertutup CS-WL mendapat angka 65,4, Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker 22,8 dan Robert Pelealu-Fransiskus Soekrini 1,3 persen.

Begitupun ketika ditanyakan dengan pertanyaan terbuka, hasilnya hampir sama. CS-WL 64,7 persen, JGE-VB hanya 22,7 +, paslon urut 3.Robert Pelealu Franciscus Soekirno berada pada posisi paling buntut meraih 1.2 persen.

Survei yang dilakukan 14 hingga 18 Oktober melalui Multi Stage Random Dampling dengan responden 1032 orang tersebar di 5 Kecamatan dan 44 Kelurahan.

Sementara Margin eror 3,03 persen tingkat kepercayaan 95 persen

Ketua tim kampanye Drs Johny Runtuwene terhadap hasil survey maupun polling ini mengatakan, dimana hasil survei ini menjadi acuan seluruh relawan yang bekerja terukur untuk pemenangan Caroll Wenny agar menjaga terus elektabilitas pasangan calon hingga hari H pencoblosan nanti.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *