Walikota GS Vicky Lumentut Tandatangani PKS Dengan Bank SulutGO Tentang PAD

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Menghadapi dampak ekonomi yang mengalami perlambatan karena adanya pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus berupaya untuk membantu kabupaten/kota dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.
Untuk memaksimalkan upaya tersebut, pemerintah pun bekerjasama dengan Bank SulutGo dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Kerjasama tersebut diresmikan dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bupati dan Wali Kota se-Sulut dengan Bank SulutGo disaksikan oleh pimpinan KPK RI Nawawi Pomolango.

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si DEA, yang merupakan salah satu pihak yang bertanda tangan pun menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Sulut karena menaruh perhatian besar pada kabupaten/kota.

“Kami baru saja menandatangani MoU dan PKS dengan Bank SulutGo, disaksikan Komisioner KPK. Terima kasih Bapak Gubernur Dr Agus Fatoni dan Korwil KPK Sulut atas upaya yang dilakukan untuk peningkatan PAD Kabupaten/Kota,” ujar Walikota

Walikota pun mengatakan, upaya yang dilakukan oleh pemerintah ini tidak akan cukup apabila tidak didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat.
Dukungan masyarakat khususnya Kota Manado dapat diberikan dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

” Mari tetap budayakan pola hidup sehat dan bersih. Patuhi protokol kesehatan. Dengan demikian, kesehatan terjaga dan ekonomi bisa terus jalan,” tutur Walikota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *