Partai Demokrat Satu Garis Lurus Berjuang Menangkan Paslon di Pilkada

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara terus rapatkan barisan untuk menyatukan kekuatan bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memenangkan 8 Pilkada serentak di Sulut.

Terbukti dengan diturunkannya Tim Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat ke Sulut untuk untuk memonitor, mengevaluasi dan mensinkronkan seluruh kader untuk satu garis lurus berjuang memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat.

Partai Demokrat Sulut  beberapa hari yang lalu menggelar Rapat Koordinasi Daerah di Hotel Peninsula, kini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Ketua-Ketua Partai Demokrat bersama Tim Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat bertempat di Hotel Quality Manado, Kamis (05/11/2020).

Dalam Rapat Koordinasi ini, seluruh ketua DPC Partai Demokrat se-Sulut sepakat untuk solid demi memenangkan 8 Pilkada pada 9 Desember 2020.

“Rakor kali ini bertujuan untuk solidkan mesin partai dan semua Ketua yang hadir sepakat tetap solid demi memenangkan seluruh Pilkada di Sulut,” tandas MOR yang juga adalah calon Walikota Manado yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Hadir dalam Rakor ini, diantaranya Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Mor Dominus Bastiaan (MOR), Koordinator Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat Zona Sulawesi 1 untuk Pilkada Sulut Andi Timo Pangerang, bersama para anggota Satgas Pilkada yakni Reza Nangka, Rocky Amu, dan Steven Rumangkang serta Ketua-Ketua DPC se-Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *