Runtuwene Sebut Caroll Senduk Cerminkan Karakter Bupati Minahasa Karel Senduk

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Kampanye Debat Terbuka Pasangan Calon Walikota Tomohon yang diikuti Jilly G Eman, Caroll JA Senduk SH dan Robert Pelealu SH MH dipandu oleh Reidy Sumual, (7/11/20) di ABI Tomohon.

Dikesempatan tersebut, Calon Walikota Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SH tampil dengan gaya khasnya yang santun menjaga untuk tidak melukai perjalanan pemerintahan Kota Tomohon, walaupun membawa visi dan misi perubahan sesuai harapan masyarakat.

Sikap elegan penuh kehati-hatian dalam menjabarkan konsep program pro-rakyat dilakoni penuh dengan kerendahan hati. “Benar, kami melihat penampilan seorang Caroll Senduk, mengingatkan begitu bijaksana dalam menanggapi berbagai kondisi dan persoalan sebagaimana ketika mengenal seorang Drs Karel Lasut Senduk saat menjabat Bupati Minahasa,” ungkap Harry Runtuwene, tokoh pejuang pembentukan Kota Tomohon.

Menurutnya, apa yang dijabarkan dalam debat merupakan sebuah visi yang sangat sederhana dan dapat dibiayai melalui pengelolaan APBD secara profesional, serta memiliki tujuan bagi rakyat, sejalan dengan cita-cita pembentukan Kota Tomohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *