HJP Paparkan 14 Program Unggulan Pro Rakyat Masa Pandemi Covid-19, Dalam Debat Calon Wakil Walikota

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) nomor urut 3.

 

Daily Manado.com– Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) nomor urut 3, dengan lugas memaparkan seluruh program strategis pada debat Calon Wakil Walikota (Cawawali) di Pilkada Manado 2020 bertempat di SwissBelt hotel yang disiarkan secara live streaming, Selasa (10/11/2020).

Selama debat, HJP yang berpasangan dengan calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) terlihat begitu menguasai materi. Profesional muda dan berpengalaman ini juga dengan sangat tenang, fokus, dan terarah serta sangat konkret dalam menyampaikan materi. Tidak asal bicara, semuanya berdasar dari visi dan misi serta kerja nyata.

Saat sesi pertanyaan panelis maupun saling tanggap antar caĺon, HJP memaparkan bahwa dirinya bersama MOR sudah menyiapkan 14 Program Unggulan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Manado di tengah pandemi Covid-19 saat ini, “jelas, Cawawali nomor urut 3.

Selain itu, HJP begitu santun dalam menjawab maupun memberi pertanyaan kepada Cawawali yang lain. Tak ada kalimat yang menyerang secara personal.

Debat ini mengusung tema “Peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam memperkokoh NKRI dan kebangsaan sebagai perwujudan kebijakan dan strategi penanganan, perencanaan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *