CSWL dan Pendukung Mohon Maaf Jika Sering Akibatkan Macet di Jalan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Dukungan masyarakat bagi pasangan calon Walikota adaWakil Walikota Tomohon Koalisi Kerakyatan Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut, SE diakui sering memacetkan ruas jalan sebagai bagian militansi Solid Bergerak.

Hal ini tentunya mengganggu aktifitas masyarakat secara luas, terutama makin tak terbendung pendukung yang melakukan konvoi saat Caroll-Wenny blusukan, sekaligus meresmikan beberapa posko tim pemenangan di beberapa lokasi, seperti di Kelurahan Walian Tomohon Selatan (11/11/20).

Banyaknya iring-iringan para pendukung melakukan konvoi serta mengganggu arus lalulintas, maka Paslon CSWL memohon maaf bagi pengguna jalan yang aktivitasnya terganggu. “Kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dengan adanya spontanitas konvoi dari masyarakat,” ujar Caroll.

Caroll menambahkan, untuk para pendukung yang melakukan konvoi harap menjaga ketertiban di jalan, tidak ugal-ugalan. “Beri contoh yang baik bagi warga atau sesama pengguna jalan. Jadilah panutan ketika melakukan konvoi,” ungkap Caroll.

Sementara itu, soal aksi spontanitas dari pendukung yang melakukan konvoi, Caroll-Wenny mengapresiasinya dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Tomohon yang bersepakat terhadap perubahan, hingga gerakan pemenangan makin solid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *