CSWL Imbau Pendukung Jaga Keamanan Lingkungan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pasangan Calon Koalisi Kerakyatan Caroll Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE untuk Pilwako Tomohon 2020, mengajak pada semua pendukung untuk menjaga keamanan disetiap lingkungan tempat tinggal masing-masing.

CSWL menyampaikan ini pada beberapa kesempatan setiap peresmian posko yang sudah menyebar di Kota Tomohon. Disampaikan pula pada peresmian posko di Kelurahan Walian Tomohon Selatan, (11/11/20).

“Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember, saya Caroll Senduk bersama Wenny Lumentut ingin menyampaikan kepada semua pendukung dapat menjaga keamanan disetiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember 2020 menjadi sebuah wujud perubahan,” ungkap Caroll.

Sementara, Wenny Lumentut juga memberikan apresiasi yang besar pada masyarakat Kota Tomohon yang semakin antusias solid bergerak dan bergandengan tangan, merangkul saudara, keluarga, teman, komunitas, rukun keluarga untuk menyatakan dukungan Caroll-Wenny.

“Luar biasa dan sekali lagi sangat luar biasa sambutan masyarakat. Bukti bahwa masyarakat sudah sepakat perubahan. Kami merasakan sekali adanya energi positif yang luar biasa. Sekali lagi menghimbau pada semua pendukung, agar saling jaga soliditas, jangan mudah terpengaruh, serta yang terpenting mari kita jaga keamanan melalui posko-posko yang sudah diresmikan,” pungkas WL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *