Partai Demokrat Peduli Warga Telbah Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Nortje Henny Van Bone Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado

 

Daily Manado.com – Dimasa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini Partai Demokrat (PD) Kota Manado terus peduli serta memberi solusi bagi masyarakat yang ada di Kota Manado . Buktinya,

Ketua (DPC) Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone didampingi Anggota legislatif DPRD Manado Partai Demokrat Lily Walanda terus menggelar pertemuan bersama warga yang ada di Kelurahan Teling Bawah .

“Ini kami lakukan sesuai petunjuk Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa Dimasa pandemi covid-19 ini, kami harus terus berempati dengan masyarakat bahkan tetap peduli dan memberi solusi bagi warga yang terdampak serta terpapar Covid-19 ,” ucap Noortje.

Lebih jauh kata Srikandi yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini, Partai Demokrat adalah partai yang tetap konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat . Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Partai Demokrat adalah partai yang peduli dan memberikan solusi bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” pungkasnya .

Sementara itu warga yang ada di Kelurahan Teling Bawah memberikan apresiasi positif kepada Ketua Partai Demokrat Kota Manado yang sudah datang memberikan bantuan bagi kami masyarakat yang terdampak covid-19.

“Partai Demokrat memang sangat peduli dan beri solusi,” beber warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *