CSWL Ingatkan Pendukung Berjuang Bersama Menuju Perubahan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pasangan Calon Walikota Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE dihadapan masyarakat Kelurahan Kamasi menegaskan untuk konsisten dengan dukungan menuju perubahan, (14/11/20).

Wenny saat berorasi dihadapan masyarakat dan pendukungnya mengatakan Pilkada Tomohon 9 Desember 2020 betul-betul sangat bermakna buat masyarakat demi anak cucu.

“Dalam visi misi CSWL sudah jelas program unggulan yang sudah berdasarkan kajian, bukan cuma asal tulis-tulis seperti yang disampaikan oleh pihak lain. Perlu diingatkan soal sikap pemerintah yang kurang berpihak pada rakyat. Contohnya, terbukti alikasi dana covid yang digeser dari perangkat daerah, ternyata dimanfaatkan pada perubahan anggaran menjelang pilkada. Ini bukti tidak berpihaknya pada rakyat,” ungkap Wenny.

Sementara itu, Caroll mengatakan soal program sudah sangat jelas memiliki niat baik untuk rakyat. “Tugas pemerintah adalah untuk untuk melayani demi wujudkan rakyat sejahtera. Karena itu perubahan bagi Kota Tomohon sangatlah penting. Mari bersama menangkan CSWL,” pungkas Caroll.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *