CSWL Nyatakan Koalisi Kerakyatan Bawa Kebaikan Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kondisi politik tidak santun serta mulai memanas, terbukti dengan gangguan yang menimpa rombongan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll Senduk-Wenny Lumentut.

Berbagai upaya gangguan dari pihak tidak bertanggung jawab, paslon CSWL meminta pada segenap komponen pendukung maupun tim pemenangan, hendaknya menghindari gesekan, sebab kehadiran Koalisi Kerakyatan pada Pilkada Tomohon 2020 membawa misi kebaikan untuk melakukan perubahan demi oro pada rakyat banyak.

Carrol berharap para pendukung dan simpatisan untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta bersikap tenang.

“Jangan terpengaruh oleh tindakan provokatif dari manapun, terutama disaat akan meninggalkan tempat peresmian posko atau kampanye. Tetap tenang selama dalam perjalanan, terutama disaat konvoi kembali ke tempat tinggal masing-masing,” ujar Caroll.

Sementara itu, Wenny Lumentut juga berharap pada pendukungnya, untuk tetap menciptakan suasana nyaman dan bermartabat, agar Kota Tomohon mampu membuktikan sebagai kota tertib dan saling menghargai.

“Kita semua perlu memaklumi, karena semakin dekat pemilihan, semakin banyak potensi untuk menciptakan kegaduhan. Tapi ingat juga, Caroll-Wenny dalam kontestasi politik Kota Tomohon berkeinginan membawa kabar baik untuk rakyat dengan demokrasi bermartabat,” terang Wenny.

Seperti diketahui bersama bahwa, dalam setiap kesempatan yang melibatkan masyarakat Kota Tomohon, Caroll-Wenny secara berulang-ulang mengajak pada semua pendukung dan simpatisan dapat membuktikan bahwa Koalisi Kerakyatan cinta damai, demi menjaga stabilitas keamanan Kota Tomohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *