SAS Dampingi Olly Seharian di Tomohon

Tomohon – Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akan mendampingi Calon Gubernur Olly Dondokembey, dan Wakil Gubernur Steven Kandow (SK) pada hari ini Kamis (19/11/20).

SAS mengatakan, kunjungan OD ke Tomohon serangkaian dengan kampanye OD-SK.

“Pak Olly rencananya akan mengunjungi sejumlah tempat di Tomohon. Pak Olly juga akan didampingi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Pal Caroll Senduk dan Pak Wenny Lumentut,” ungkap SAS.

SAS mengatakan OD bersama SK akan melakukan sejumlah kegiatan antara lain mengunjungi Persawahan Tara-Tara Satu untuk panen padi bersama Petani dan diakhiri dengan dialog.

“Pak Olly dan Pak Steven juga akan bertemu para Lansia,” jelas SAS.

Agenda penting lainnya lanjut SAS adalah Pelantikan Relawan Mantan Walikota Tomohon Jefferson Epe Rumajar yakni JSMR Community dan Militan Ungu Muda Tomohon serta Pelantikan Komunitas Underground ODSK.

“Nantinya Pak Olly bersama pak Steven juga akan melakukan kampanye di Kelurahan Tara-Tara Satu, “ujar SAS.

SAS menegaskan akan diberlakukan protokol kesehatan tentunya yakni memakai masker dan jaga jarak.

“Kedatangan Pak Olly dalam rangka konsolidasi pemenangan ODSK dan CSWL. Tentunya dengan tujuan akhir untuk meraih kemenangan PDI-P di Kota Tomohon,” tutup SAS yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon ini.

Pos terkait