JSMR Community Kawal Kemenangan OD-SK dan CS-WL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Dukungan terhadap pasangan yang diusung PDIP dan Partai Gerindra terus mengalir, kali ini militan mantan Walikota Tomohon Jeferson Rumajar yang tergabung dalam JSMR Community diketuai Shendy Rumajar menyatakan sikap mendukung dan siap kawal kemenangan Olly-Steven untuk Sulut dan Caroll-Wenny untuk Kota Tomohon.

Deklarasi dukungan ini langsung dihadiri oleh Calon Gubernur Olly Dondokambey di kediaman Jeferson Rumayar Kelurahan Talete kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (19/11/20).

Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Steven juga Caroll dan wenny.

“Saya pribadi bersama Steven Kandouw, begitu juga Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, sangat bersyukur karena mendapat topangan dari JSMR Community seperti yang disampaikan langsung pembina, pak Jeferson Rumajar,” ujar Dondokambey.

Olly menambahkan, apabila Olly-Steven dan Caroll-Wenny terpilih akan memudahkan dalam pembangunan Sulut dan Tomohon, manfaat bisa dirasakan masyarakat secara langsung.

“Apabila pemerintahan provinsi dan kota bersinergi, maka kebijakan dan kewenangan pusat, provinsi serta kota akan seiring sejalan tidak putus. Ibarat air pakai paralon, licin mengalir. Supaya 4 liter diatas, 4 liter dibawah,” ungkapnya.

Sementara itu Olly mengajak kepada para warga Tomohon untuk bersama-sama membangun Tomohon dan Sulut lebih hebat lagi.

“Karena tanpa bapak-ibu, kami juga tidak bisa apa-apa. Mari beri kesempatan sekali lagi kami akan terobos semua halangan demi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Sejumlah kontestan pilkada sebelumnya telah melengkapi dukungan secara rill dalam barisan pemènangan Caroll Wenny, mereka adalah Jefferson Rumajar, Syennie Watoelangkow, Syerly Sompotan, Johny Runtuwene, Ferdinand Mono Turang, Vonny Paat, dan El Paat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *