MOR-HJP Berada di Jalur Kemenangan Berkat Doa dan Kerja Keras

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

Daily Manado.com – Hari pencoblosan 9 Desember 2020 tinggal beberapa hari lagi. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) terus melakukan blusukan menemui warga Kota Manado.

MOR – HJP tak sekedar menyapa, tapi paling intens bersosialisasi di masyarakat tanpa memandang warna partai, suku, agama, ras dan antar golongan, masuk keluar lingkungan, pulau, bahkan lorong-lorong sempit demi menyerap aspirasi, melantik ratusan tim relawan dan paling intens dalam menyatakan kepedulian yang nyata di tengah pandemi Covid-19 dengan jumlah bantuan ke warga yang sudah tak terhitung lagi banyaknya.

Kerja keras, kepedulian dan komitmen dari paslon nomor urut 3 ini, selalu direspon dengan tekad, kesetiaan disertai antusiasme yang besar dari seluruh relawan dan pendukung warga di kota Manado untuk memenangkan MOR-HJP.

Hal ini juga diakui HJP. Dalam beberapa kesempatan bertemu relawan dan pendukungnya, sosok profesional muda dan berpengalaman ini menegaskan bahwa saat ini MOR-HJP sudah berada di jalur kemenangan.

“Saya berkata kepada kalian semua bahwa MOR-HJP kini sudah berada di jalur kemenangan pada Pilkada Manado ini. Saya optimistis mengenai hasilnya,” ujarnya.

Menurut HJP, kerja keras tim sukses, relawan dan pendukung sudah sangat masif. Di mana setiap hari all out blusukan ke masyarakat mensosialisasikan MOR-HJP dan 14 program unggulan sehingga telah berhasil menarik simpati begitu banyak warga Kota Manado.

“Tapi mari kita terus bekerja keras dan berdoa sampai pada tanggal 9 Desember 2020. Di waktu yang sisa ini kita terus menjaga jalur kemenangan ini bahkan bila perlu memperlebar jarak dengan yang lain agar semakin memastikan kemenangan MOR-HJP,” ajaknya.

Tak hanya itu, sosok pemimpin milenial yang rendah hati, jujur, peduli, berkomitmen dan merakyat ini meminta seluruh tim sukses, relawan dan pendukung untuk tetap menjaga kesantunan dalam berpolitik.

“Mari kita menjaga kemenangan kita dengan santun. Jangan menjelek-jelekan paslon dan pendukung lainnya. Jangan menebar hoax atau terprovokasi dengan berita bohong. Baku-baku bae sambil selalu mengandalkan Tuhan. Kita tunjukan bahwa MOR-HJP meraih kemenangan di Pilkada ini secara santun dan elegan demi Manado yang diberkati dan harapan jadi pasti,” pintanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *