Caroll-Wenny Bawa Kemenangan Rakyat Tomohon Karena Mendapat Dukungan 75% DPT

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Dukungan bagi Pasangan Calon Koalisi Kerakyatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon pada 9 Desember 2020, Caroll Senduk SH – Wenny Lumentut SE kian pasti bawa kemenangan rakyat Tomohon.

Dalam proses verifikasi dukungan secara internal hingga 22 November 2020, dukungan bagi paslon yang berkomitmen membawa perubahan bagi rakyat melalui berbagai program nyata, mencapai 75% dari pemilih sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ditetapkan KPU Tomohon, yakni 73.633.

Terkait hal ini, beberapa pemerhati sekaligus tokoh – tokoh yang berjasa bagi terciptanya Kota Tomohon menilai jika kekuatan dukungan ini sudah sangat sulit untuk bergeser, sebab aura kemenangan gerakan pro-rakyat melawan kelompok kepentingan, makin nyata.

“Ini memberikan sinyal, jika rakyat Tomohon sudah jenuh dengan program janji yang tidak terwujud secara maksimal, sebab tidak berpihak pada rakyat secara mayoritas. Sedangkan, tawaran program dari Caroll-Wenny, justru mewujudkan pola kepemimpinan daerah yang terbuka bagi rakyat,” ungkap beberapa pejuang Kota Tomohon.

Para pejuang Kota Tomohon mereka diantaranya Keis Kainde, Johny Orah SH, Harry Runtuwene, Bam Tular, Lily Anes, Judie Turambi, Ventje Watupongoh, Adrian Montolalu, Josis Ngantung, bersama lainnya, yang juga optimis jika dukungan ini benar dilakukan rakyat pada tanggal 9 Desember 2020, maka perubahan besar akan terjadi, sekaligus mewujudkan Kota Tomohon Milik Rakyat Tomohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *