Relawan Millenial MOR-HJP Peduli Bagi Pedagang Kecil Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tim Relawan Milenial MOR-HJP menyalurkan bantuan makanan kepada pedagang kecil di Pusat kota dalam Pandemi Covid-19.

 

Daily Manado.com– Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) sejak awal pandemi sangat intens membantu warga kota Manado yang terdampak Covid-19.

Kepedulian yang nyata dan luar biasa karena menggunakan dana pribadi ini, diikuti para relawan MOR-HJP.

Terbukti, beberapa relawan yang semuanya berusia milenial ini turun ke jalan membantu warga Kota Manado. Mereka adalah Militan Muda MOR-HJP, Tamang Bae, Flavor dan The Winner.

Di mana mereka menyalurkan bantuan makanan kepada para pedagang kecil yang sehari-harinya berjualan di 3 lokasi pusat kota yakni di emperan Pasar 45, depan Golden, dan di samping IT Center, Kamis (26/11/2020).

Mereka mengaku aksi ini sebagai wujud kepedulian kepada warga di tengah pandemi Covid-19, sekaligus menindaklanjuti himbauan dan keteladanan yang sudah ditunjukan MOR-HJP kepada mereka selama ini.

Aksi simpatik para relawan milenial MOR-HJP ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para pedagang dan bahkan warga yang menyaksikan aksi ini.

“Ini bukti kepedulian yang nyata dari generasi muda Kota Manado. Dan bagi kami ini juga merupakan hasil dari keteladanan yang ditunjukan paslon MOR-HJP kepada seluruh relawannya, karena pemimpin adalah teladan,” ujar Norma salah satu pedagang kecil di Pasar 45.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *