CSWL Ajak Masyarakat Tomohon Sepakati Perubahan

Tomohon – Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (Caroll-Wenny) mengajak masyarakat mewujudkan kekuatan kerakyatan dalam melakukan perubahan di Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paslon Koalisi Kerakyatan Caroll -Wenny, yakni Drs Johny Runtuwene (Jonru),(25/11/20) saat ditemui di Media Center CSWL. “Pilkada 2020 bagi Kota Tomohon diperhadapkan dengan ujian berat dalam meruntuhkan sebuah singgasana dinasti kekuasaan. Hanya rakyat yang bisa melakukannya, dengan cara memilih paslon yang secara nyata dan jelas berkomitmen pada program pro-rakyat,” ungkap Jonru.

Jonru menambahkan, momentum kebangkitan rakyat Tomohon dalam kekuatannya, mendapatkan kesempatan besar pada pilkada saat ini, hingga arus perubahan yang diharapkan tidak luntur oleh janji-janji maupun program seolah-olah memberikan harapan, padahal kubu pemilik singgasana telah teruji gagal sejahterakan rakyat selama 10 tahun.

“Mari menangkan Caroll-Wenny yang berjuang untuk rakyat Tomohon. Pilihan pada Caroll-Wenny memastikan perubahan menjawab keinginan masyarakat. Mari perjuangkan perubahan demi kesejahteraan masyarakat luas, sekaligus memupus ambisi pemilik singgasana yang penuh intrik rugikan rakyat, demi kelompoknya,” ujar Jonru.

Pos terkait