Pilkada Tomohon 2020, CSWL Sebut Era Kebangkitan Kekuasaan Rakyat

  • Whatsapp

Tomohon – Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan, yakni Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL) menyatakan Pilkada Tomohon Tahun 2020 adalah Era Kebangkitan Kekuasaan Rakyat.

Hal ini disampaikan ketika meresmikan Posko Sekretariat Relawan Sahabat WL Taratara Raya, (26/11/20) di Taratara Satu Kecamatan Tomohon Barat.

Wenny Lumentut menjelaskan, dihadapan pendukungnya yang hadir, jika pilkada Kota Tomohon saat ini memiliki tantangan ketika ada pihak yang tidak ingin kehilangan singgasana, sebab sudah keenakan padahal rakyat sering berteriak soal terabaikannya hak rakyat.

“Kepercayaan rakyat Tomohon pada kami Caroll-Wenny bisa menjadi solusi. Apalagi, program yang kami tawarkan merupakan hasil kajian dari kebutuhan kondisi masyarakat atau lebih dikenal istilah aspirasi. Kami hadir siap memimpin Tomohon dengan misi baik untuk rakyat,” ungkap Wenny.

Sementara itu, Caroll Senduk mengatakan komitmen melalui program pro-rakyat adalah sebuah kontrak politik kerakyatan. “Apa yang kami tawarkan dan akan buat, jawabannya ada pada rakyat dengan mempercayakan kepemimpinan kerakyatan di Kota Tomohon, sekaligus memutus rantai kelompok yang selama ini menikmati sendiri,” tutup Caroll.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *