Sejumlah Lansia Berterima Kasih Atas Bantuan Yang Diberikan CSWL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Sejumlah masyarakat lansia penerima bantuan sosial tunai yang dilakukan Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon menyatakan ungkapan terima kasih setelah 10 tahun, akhirnya kaum lansia mendapatkan perhatian.

Para Lansia ini meyakini jika bantuan tersebut merupakan uang negara, sehingga tidak terpengaruh walau dikaitkan dengan calon tertentu.

Seperti disampaikan Oma Susan Pioh (64) warga Kakaskasen Dua Tomohon Utara. “Kami tahu ini uang rakyat dan wajar dibagikan. Namun soal pilihan, kami sangat harapkan Tomohon bisa mempunyai pemimpin seperti CSWL dengan program pro rakyat dan bisa membawa Tomohon ke arah perubahan yang lebih baik,” ujar Oma Susan.

Senada, Oma Hosiana Owu mengatakan, bantuan tunai bagi lansia murni uang pemerintah yang perlu diberikan pada rakyat. ” Ini kan bukan uang pribadi atau pribadi calon dalam lingkaran Walikota. Walau jadi penerima bantuan, kami ridak bisa dibohongi dan sudah sepakat dengan program CSWL yang siap menjamin lansia secara rutin setiap bulan,” kata Oma Hosiana.

Malahan, mereka menyayangkan pembagian bantuan lansia, tidak melibatkan Ketua Lansia Kota Tomohon, yakni Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *