Sarundajang : Pak MOR Orang Yang Tepat Lanjutkan Kepemimpinan GSVL di Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Foto: Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) bersama mantan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang di saat Kampanye Dialogis calon Walikota.

 

Daily Manado.com – Pasangan calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) semakin tak terbendung arus dukungan dari warga. Buktinya salah satu tokoh muda yang juga mantan Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang secara tegas mendukung dan mengajak masyarakat Kota Manado memilih pemimpin yang tepat yakni MOR-HJP pada 9 Desember nanti

Putra dari mantan Gubernur Sulawesi Utara dua periode Sinyo Harry Sarundajang (SHS) ini, memastikan akan ikut menggalang massa demi memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

Sarundajang pun menceritakan figur MOR yang dikenalnya sejak lama.

“Pak Mor ini teman baik saya sejak kecil. Orang tua kami saling kenal baik. Jadi saya tahu betul pribadi beliau ini. Dia orang baik,” ujar Ivan di sela-sela kampanye dialogis calon Walikota, Mor Dominus Bastiaan yang berlangsung di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan V, Kecamatan Wenang, Jumat (27/11/2020).

“Pak Mor orang yang baik dan santun. Ia juga orang yang taat. Setiap pagi, satu keluarganya itu diajak beribadah sebelum memulai aktivitas. Itu yang saya tahu sejak dulu,” lanjutnya.

Sarundajang menegaskan MOR yang yang mendampingi GS Vicky Lumentut sebagai Wakil Walikota Manado periode 2016-2021 adalah orang yang paling tepat melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado.

“Menurut saya pembangunan Kota Manado harus dilanjutkan oleh orang yang tepat. Pak Mor sudah punya pengalaman di legislatif dan sedang menjabat Wakil Walikota. Pak Mor sangat tepat menjadi penerus kepemimpinan Walikota GSVL,” jelasnya.

Atas dukungan Sarundajang, MOR berterima kasih dan bersyukur.

“Semua orang tau kalau Pak Ivan Sarundayang ini banyak pendukung. Beliau juga sosok yang didengar banyak orang. Saya berterima kasih. Dia teman baik saya,” tandas MOR.

Kehadiran dua tokoh ini menarik simpati dan antusias dari warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *