Janji Politik GSVL-MOR, Bantuan Dana Lansia Tahap II Segera Disalurkan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR)

 

Daily Manado.com РWalikota Manado  G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR),  akan memasuki 5 tahun masa kepemimpinan. Pemerintah Kota Manado tetap konsisten menjalankan program-program yang telah tertata di APBD Kota Manado setiap tahunnya. Salah satunya program unggulan di kepemimpinan GSVL-MOR periode 2016-2021 ini yakni bantuan dana lansia tahap II yang akan segera disalurkan.

Rencananya, Rabu 3 Desember 2020 Pemkot Manado akan memulai penyaluran bantuan dana lansia untuk tahap akhir di tahun 2020 ini, Pemkot Manado siap menyalurkan dana lansia sebesar 1 juta rupiah per orang. Dimana penyalurannya akan dilakukan di setiap kelurahan di Kota Manado.

 

Baik GS Vicky Lumentut maupun Mor Dominus Bastiaan dalam berbagai kesempatan selalu menyampaikan, bahwa dana lansia Pemkot Manado merupakan bantuan bagi seluruh lansia di Kota Manado. Sehingga setiap warga Kota Manado yang telah memenuhi kriteria usia lanjut berhak menerima bantuan ini tanpa tekecuali.

Ini sebagai bentuk komitmen dalam merealisasikan program-program sesuai janji politik dua pemimpin Kota Manado ini saat terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2016-2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *