Pemkot Apresiasi Pihak Indomaret Bantu Warga Dampak Bencana Banjir dan Longsor

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Rasa kepedulian yang sangat tinggi ditunjukkan oleh pihak Indomaret bagi warga terdampak bencana korban banjir di Kota Manado.

Buktinya, perwakilan Indomaret, melalui Branch Manager Indomaret cabang Manado, Saptadji Prihantoro bersama sejumlah staff Indomaret, secara spontan datang menyerahkan bantuan berupa bahan pokok yakni Beras, Mie Instant dan air mineral kepada Pemerintah Kota Manado ,Senin (18/01/2021)

Bantuan yang diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat SH,MH didampingi Kalak BPBD, Donald Sambuaga dan Kabid UPTSP Muin Sumaila mewakili Walikota di lantai 2 pendopo Kantor Walikota Manado.

“Pihak Indomaret hadir untuk membantu warga terdampak bencana di Kota Manado, kami membawa bantuan kebutuhan sehari-hari, mudah mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka yang tertimpa musibah,” ucap Saptadji.

Sekot Manado Micler C.S Lakat SH.MH

 

Sementara itu apresiasi positif diberikan langsung oleh Pemerintah Kota melalui Sekretaris Kota (Sekot) Mickler Lakat SH,MH. kami selaku Pemerintah Kota Manado memberi apresiasi kepada pihak Indomaret yang sudah membantu Pemerintah Kota Manado untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir dan longsor.

“Saya atas nama Bapak Walikota dan jajaran Pemerintah Kota Manado, menyampaikan terimakasih kepada pihak Indomaret dan mereka sebagai pelaku usaha pertama yang memberikan bantuan atas kepedulian akan bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kota Manado. Kiranya kita terus bersama membangun Kota Manado dan mendoakan supaya kota Manado tetap dilindungi,” ujar Lakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *