Taekwondo Memang Sexy, KONI Manado di Geruduk Belasan Cabor

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Peserta Musyawarah Taekwondo Manado

Daily Manado.com – Rapat Kerja Kota (Rakerkot) untuk segera dilaksakan, ini terbukti banyak CabangĀ  Olahraga (Cabor) meminta pihak KONI Manado agar segera melaksanakannya.

Informasi yang diperoleh Selasa (09/03) belasan pengurus Cabor sudah melayangkan surat resmi kepada pihak KONI Manado.

Dalam surat yang dilayangkan tersebut pada point pertama meminta agar KONI Manado agar segera melaksanakan Rakerkot paling lambat 10 Maret 2021, lanjut di point yang kedua, meminta KONI melaporkan pertanggung jawaban kegiatan dan penggunaan anggaran tahun 2019-2020.

Dalam isi surat tersebut juga disebutkan, pada kepengurusan periode ini KONI Manado belum pernah melaksanakan Rakerkot hingga laporan pertanggung jawaban keuangan kegiatan tahun 2019/2020 yang mencapai milyaran rupiah.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Manado Hengki Kawalo saat di hubungi media siang tadi lewat via telepon, menjelaskan point’ pertama, mengatakan, keterlambatan jadwal waktu pelaksanaan Rekerkot mengingat saat ini dalam masa Pandemi covid-19, dan kesibukan persiapan ajang Porkot dan Porprov serta banyak pelaksanaan musda dari berbagai cabang olahraga, “ujar mantan pemain Persma Manado.

Dan untuk point kedua yaitu, menjelaskan bahwa dana hiba KONI tahun 2019 sudah di periksa sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, bahwa semua SPJ nya sudah di pertanggung jawabkan

” Penggunaan anggaran sudah kami pertanggung jawabkan, ” ujar Ketua KONI Hengki Kawalo didampingi sekertaris Denny Pua saat dihubungi lewat via telpon.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *