Wamendag Jerry Sambuaga Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Wakil Menteri Perdagangan DR Jerry Sambuaga salurkan bantuan bagi warga terdampak bencana

 

Daily Manado.com – Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI,  DR Jerry Sambuaga menyalurkan bantuan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI) kepada warga yang terdampak bencana.Rabu (10/03/2021), bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan penyaluran bantuan ini mengambil tema “Kemendag Peduli”, Wamendag Jerry, kemudian menyerahkan ratusan paket sembako yang diserahterimakan secara simbolis kepada Kepala Disperindag Sulut Drs Edwin Kindangen MSi.

Kadis Perindag Propinsi Sulut Drs.Edwin Kindangen.MSi

Sementara itu, Kadis Perindag Kindangen mengatakan, “500 paket sembako sudah kami terima dan siap untuk disalurkan oleh Disperindag Sulut ke warga yang terkena dampak bencana.

“Kami sudah menerima 500 paket bantuan dari Kementrian Perdagangan dan kami siap membantu memfasilitasi kegiatan kemendag di kota manado,” Ujar Kindangen.

Setelah memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penerimaan bantuan yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Edwin Kindangen dan Wamendag Jerry Sambuaga.
Ditempat yang sama Wamendag mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya ingin menunjukkan betapa pedulinya Kemendag terhadap korban bencana seperti di Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Sulut.

“Ini merupakan salah satu bentuk atensi dan kepedulian bagaimana Kementrian Perdagangan memberikan pelayanan dan juga suport kepada masyarakat yang beberapa lalu tertimpa bencana.

Kiranya bisa membantu, kedepannya bila ada kesempatan kami akan datang kembali,” Kata Wamendag.

Kegiatan tersebut dihadir Asisten III  Bidang Perekonomian Setprov Sulut Praseno Hadi, Staf Khusus Kemendag Gretty Tielman,Kepala Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Utara Arbonas Hutabarat serta Kepala Dinas Perindag 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *