Dispar Manado Gelar MOU Dengan UNIMA Demi Kemajuan Pariwisata

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Dinas Pariwisata Kota Manado bersama pihak Universitas Negeri Manado (Unima) mengelar Memorandum Of Understanding (MOU) dibidang pariwisata, bertempat di Gedung Coelacanth Pariwisata Manado, Selasa (23/03/2021)

Dalam pertemuan tersebut, pihak Unima diwakili oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Musik serta beberapa mitra kerja.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Neivy Pelealu SH, kami sangat berterimah kasih atas kerjasama yang luar biasa ini hingga ada feedback bagi kemajuan pada sektor pariwasata.

“Unima adalah perguruan tinggi yang sangat dikenal di daerah nyiur melambai Sulawesi Utara bahkan Indonesia, yang sangat care dengan perkembangan pariwisata yang ada di Sulut termasuk Kota Manado,” ujar kadis Lenda

Sementara itu dari pihak Unima sendiri memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi pengembangan sektor pariwisata yang ada di Kota Manado. Dan salah satu indikator kinerja kami adalah dengan melakukan kerjasama pariwisata, seni musik dan budaya bahkan turut menunjang serta bekerja sama pada ivent manado fiesta yang sudah digelar pada tahun 2020 lalu.

” Ini merupakan wadah yang sanggat penting dan dianggap saling membantu kedua belah pihak. Dan Fakultas Bahasa sudah lama melakukan kerjasama yang kita buat tetap belum pernah ada secara tertulis ,” pungkas para petinggi Unima yang hadir dalam acara penandatanganan Mou tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *