AA-RS Ikut Ibadah Syukur Bersama Jemaat GMIM Galilea Teling Dihari Pertama Kerja

  • Whatsapp
KPU Tomohon

AA-RS mengikuti Ibadah Syukur bersama Jemaat GMIM Galilea Teling

 

DAILY MANADO.COM – Dalam Kitab Amsal 1 : 7  “Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.  ini menggambarkan Selain seorang pekerja keras, pemimpin itu harus dekat dengan Tuhan.

Hal tersebut dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), di hari pertama masuk kerja langsung mengikuti ibadah syukuran dan pengutusan di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Galilea Teling, Selasa (11/05/2021)

Top eksekutif di kota berjulukan Tinutuan ini, tampak berbaur bersama para pelayan-pelayan Pria Kaum Bapa GMIM beserta Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG).

Dalam sambutannya Walikota Andrei Angouw (AA) mengucap puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dapat bertemu dan beribadah bersama-sama di gereja ini.

Putra terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mengatakan, menjadi seorang pemimpin sudah harus siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

“Kalau bekerja dengan baik dan tetap fokus masyarakat pasti bisa  merasakan dan menilai tentu dengan dukungan tokoh-tokoh agama dan seluruh masyarakat,” ujar mantan Ketua DPRD Sulut ini.

AA berharap, seluruh masyarakat yang bermukim di kota tinutuan ini dapat mengikuti semua anjuran serta program-program pemerintah tentunya dengan dukungan dari para tokoh agama.

“Kami juga berharap bantuan dari tokoh agama agar mensosialisasikan program-program pemerintah,” harapnya.

Angouw memastikan insentif untuk tokoh-tokoh agama sudah tertata pada APBD 2022. Karena menurutnya, dukungan tokoh agama itu sangat penting.

Walikota juga berharap tokoh-tokoh agama dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk segera divaksinasi.

“Karena kalau semua sudah divaksin ini virus akan cepat menghilang,” ungkapnya.

Banyak berita hoax yang beredar di media sosial yang membuat masyarakat takut dan enggan untuk divaksinasi.

“Dan yang paling bisa meluruskan itu adalah tokoh agama,” terangnya.

Karenanya pemerintah sangat mengharapkan peran dan dukungan tokoh agama dalam pembangunan dan program program AARS ke depan.

“Lebih khususnya dalam ibadah-ibadah walaupun secara virtual dapat menyampaikan program-program dari pemerintah,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPMJ GMIM Galilea Teling Judi Tunari, juga sebagai Ketua BAMAG Kota Manado mengaku ucapan syukur ini sudah direncanakan jauh hari sebelum pemilihan, tapi dipending.

“Bukan karena sudah terpilih baru dibuat syukuran,” ungkapnya.

Untuk itu atas nama Ketua BPMJ GMIM Galilea Teling sekaligus Ketua BAMAG Kota Manado mewakili Ketua BAMAG Sulut, menyampaikan banyak terima kasih untuk pak Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Walaupun sibuk dan jadwal padat bisa hadir dan beribadah bersama di tempat ini,” ungkap Pendeta Tunari.

Sekadar diketahui, dalam ibadah tersebut dilakukan doa pengutusan untuk Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang.

Turut hadir Sekretaris daerah Kota Manado Micler CS Lakat, Ketua tim Pemenangan AARS Pnt Dr Roland Roeroe, Pdt Johan Manampiring, tokoh agama, jaringan pelayan kaum bapak GMIM, Pelsus serta undangan lainnya.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *