Dirut PD Pasar Roland Roeroe : Gaji Karyawan Sudah Dibayar Tepat Waktu

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado Roland Roeroe bersama Dewan Direksi baru sebulan dilantik langsung membuktikan kinerja hebat, ini terbukti gaji karyawan sudah dibayar tepat waktu.

Inipun menjadi contoh baik bagi kepemimpinan para Direksi yang bercokol di Perusahaan Umum Daerah tersebut.

“Seluruh gaji karyawan sudah kami bayar tepat waktu, ” ucap Ketua tim kampanye pemenangan AA-RS dalam pilkada lalu.

Foto: (Tengah) Dirut PD Pasar Manado Roland Roeroe

Menurut Dirut Roland Roeroe, yang didampingi Direktur Umum Lucky Senduk, KaBanwas Novie Lumowa, Direktur Operasional Irvin Kurniawan Bikin serta Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, untuk pembayaran gaji karyawan di PD Pasar Manado itu telah menelan anggaran sebesar Rp 1,4 Miliar sedangkan pembayaran gaji yang lalu katanya kurang lebih sebesar Rp 2 Miliar.

“Torang bayar gaji karyawan sebulan Rp 1,4 Miliar,” tukasnya.

Foto: Dewan Direksi PD Pasar Manado

Saat disinggung oleh sejumlah awak media berapa gaji Dewan Direksi saat ini, Roland mengatakan sampai saat ini kami tidak tahu berapa gaji kami sebab yang menentukan dan tahu persis adalah Kuasa Penguna Modal (KPM) yakni, Walikota Andrei Angouw.

“Kalo mo tanya berapa torang dewan direksi pe gaji, tanya jo langsung pa Walikota. Sebab pada prinsipnya kami kerja, kerja, kerja untuk mensejahterah kan masyarakat dan pedagang,” tandas Dirut Roland Roeroe. (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *