Walikota Masuk Keluar Lorong Pantau Pekerjaan Pengerukan dan Pelebaran Anak Sungai

 

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi di kelurahan Karangria Kompleks (KPLP) Manado guna untuk melihat perbaikan parit yang sedang dilakukan di Lingkungan dua, Perbaikan dilokasi ini adalah pelebaran dan pengerukan anak sungai/parit agar dapat menampung debet air yang lebih banyak.

Anak sungai dan parit disini sebelumnya tidak bisa menampung debet air jika hujan lebat sehingga airnya meluap kerumah-rumah warga atau bahkan airnya berbalik arah sebab ada beberapa lokasi tempat aliran air yang tersumbat.

Sore hingga menjelang malam, selesai cek anak sungai dan parit, Walikota road show berjalan kaki menyusuri lorong-lorong untuk mengecek aktifitas warga. Walikota terus berjalan kaki hingga ke boulevard II dengan melihat lokasi tempat tambatan perahu atau ‘daseng’. Selesai turlap Walikota meluangkan waktu minum Kopi dipinggiran pantai Boulevard II.

Dalam kunjungan lapangan ini Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Infokom Erwin Kontu, Lurah Karangria dan Ketua lingkungan.

Pos terkait