Andrei Angouw Resmi Dilantik Sebagai Ketum PTMSI Sulut

  • Whatsapp

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut. Senin (29/11/2021)

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) tentang Pengurus Provinsi PTMSI Sulut, pembacaan sumpah dan janji serta pelantikan PTMSI Sulut. Acara dilanjutkan dengan Penyematan Pin serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Dan dilanjutkan dengan Penyerahan bendera Pataka PTMSI dari Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay kepada Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut Andrei Angouw.

Selesai prosesi pelantikan Andrei Angouw selaku Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut menyampaikan bahwa ini adalah tanggungjawab dalam rangka mengembangkan Tenis Meja di Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Andrei Angouw berterima kasih atas kepercayaan ini dan berharap agar nantinya ada iven nasional yang bisa dilaksanakan di daerah provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay ketika memberikan sambutan berharap agar dapat melaksanakan konsolidasi PTMSI supaya pembinaan dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Kadispora Kota Manado Tonny Mamahit serta para undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *