Walikota Andrei Angouw Resmi diLantik Sebagai Ketum Pengprov PTMSI Sulut

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut. Senin (29/11/2021)

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pengurus Provinsi PTMSI Sulut, pembacaan sumpah dan janji serta pelantikan PTMSI Sulut.
Acara dilanjutkan dengan
Penyematan Pin serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Setelah itu dilanjutkan dengan Penyerahan Pataka PTMSI dari Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay kepada Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut Andrei Angouw.

Dalam sambutan Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut Andrei Angouw menyampaikan bahwa ini adalah tanggungjawab dalam rangka mengembangkan Tenis Meja di Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota berterima kasih atas kepercayaan ini dan berharap agar ada iven nasional yang bisa dilaksanakan diprovinsi Sulawesi Utara.

Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay ketika memberikan sambutan berharap agar dapat melaksanakan konsolidasi PTMSI supaya pembinaan dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Kadispora Kota Manado Tonny Mamahit dan para undangan lainnya.

Pos terkait