Walikota Andrei Angouw Pimpin Apel Awal Bulan Pemkot Manado

Daily Manado.com – Bertempat di Ex Kantor DPRD Kota Manado, Pagi tadi Senin (04-04-2022) Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang memimpin Apel awal Bulan yakni Minggu Pertama di bulan April tahun 2022. Apel Awal Bulan ini sedianya dilaksanakan di lapangan sparta Tikala, tapi kerena hujan dialihkan di ruangan ex Kantor DPRD Kota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota kembali menyampaikan soal fungsi pelayanan pemerintah kepada masyarakat lewat tupoksi masing-masing yang harus selalu terus ditingkatkan.

Walikota juga menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian pemerintah disemua jajaran agar terus diperhatikan. Hal-hal tersebut yakni soal vaksinasi yang tetap dilaksanakan khususnya vaksinasi ke dua dan ketiga/booster. Hal lainnya adalah soal bagaimana kita menjaga kantibmas dan ikut mengawasi peredaran minuman keras yang beredar luas ditengah masyarakat seperti cap tikus serta masalah-masalah lain yang harus disikapi ditengah masyarakat.

Walikota berharap bahwa setiap saat meminimalisir berbagai persoalan ditengah masyarakat serta kerja fokus dan berkoordinasi dilapangan dengan unsur pemerintahan yang ada. Juga disampaikan bahwa dalam menyikapi persoalan masyarakat kita sebaiknya memanfaatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam Apel ini juga Walikota menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat serta Pensiunan atas pengabdian yang sudah dilakukan selama berstatus sebagai ASN.

Selain menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan, Walikota juga menyerahkan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah yang akan diperuntukkan bagi pengangkutan sampah di kelurahan-kelurahan.

Hadir dalam Apel ini Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Para Asisten dan Kepala SKPD serta Camat se Kota Manado.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *