Ketua ASPROV PSSI Sulut Joune Ganda, Diskusi Langsung Bersama Pelatih dan Pecinta Sepak Bola

  • Whatsapp

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda sekaligus Ketua Asprov PSSI Sulut

Daily Manado.com – Ketua ASPROV PSSI Sulut Joune Ganda, Senin (25/04/2022) bertempat di Plaza Ramadhan Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, menghadiri serta berdiskusi dengan para pecinta sepakbola yang ada di Sulawesi Utara.

Pada diskusi tersebut Joune Ganda sedikit memaparkan program ASPROV Sulut kedepan. ASPROV Fokus untuk memprestasikan sepak bola Sulawesi Utara.

“Saya bersyukur bisa bersama sama dengan teman teman pecinta sepak bola, apalagi bisa berdiskusi langsung mengenai kemajuan sepakbola yang ada di Sulawesi Utara,”kata Joune Ganda.

Joune Ganda juga menegaskan akan memberikan prestasi kepada atlit sepakbola Sulawesi Utara ke kancan Nasional maupun Internasional.

“Kami dari ASPROV akan memberikan yang terbaik bagi pecinta sepakbola yang ada, bahkan kami akan fokus memberikan prestasi kepada para atlit sepakbola,”katanya lagi.

Dalam diskusi tersebut banyak pertanyaan dan masukan bagi ASPROV Sulut dan kepada Ketua Joune Ganda. Salah satunya adalah masalah  pembinaan pemain yang ditingkatkan serta data para pemain sepak bola di umur 10 sampai 18 tahun harus di verifikasi oleh PSSI agar tidak terjadi kecurangan dalam pembawaan pemain.

Dalam pertanyaan dan masukan tersebut Joune Ganda menjawab, pihaknya akan terus melihat para anak anak yang berbakat di dalam pesepakbola untuk dikembangkan, dan pihaknya akan berpartisipasi melihat potensi para pemain.

“Kami disini tidak sendiri, jadi saya memohon untuk kawan-kawan pelatih dan pecinta sepak bola agar terus berpartisipasi melihat potensi para pemain muda agar menjadi pemain andalan,”ucap Joune Ganda.

Dalam waktu dekat ini lanjut Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara akan menggelar pertandingan sepakbola.

“Jika tidak ada halangan kami ASPROV akan melaksanakan liga dan akan diikuti oleh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,”ujarnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua ASPROV Sulut, Hengky Kawalo, para pengurus ASPROV, para Pelatih, Pemain serta pecinta sepakbola khususnya di daerah Sulawesi Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *