AA-RS Hadiri Ibadah Penghiburan di Rumdak Alm. Capt Zakarias Tatukude

  • Whatsapp

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang (AA-RS) menghadiri ibadah penghiburan dari PDI Perjuangan Manado dan jajaran Pemerintah Kota Manado atas meninggalnya anggota DPRD Kota Manado almarhum Capt. Zakarias Tatukude, SE. MBA, di Kelurahan Tumumpa Satu Kecamatan Tuminting, Kamis (05/05/2022) malam tadi.

Ibadah penghiburan ini dipimpin Pdt. Melky Tamaka, dan mengambil pembacaan Alkitab dalam 2 Korintus 5:31 dengan tema ; “Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah”.

“Hidup kita ini terlampau singkat untuk di sia- siakan, kita hanya menumpang untuk waktu yang singkat ini,” demikian petikan khotbah yang dibawakan Pdt. Tamaka dalam ibadah penghiburan.

Walikota Manado Andrei Angouw

Sementara Walikota dalam sambutannya mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam atas kepergian dari Ko Sun panggilan akrab dari almarhum Zakarias Tatukude.

“Kita semua pasti kaget atas berita kepergian Ko Sun, baru minggu lalu bersama di kegiatan partai. Namun, apa yang Tuhan telah buat itu adalah baik. Atas nama pemerintah Kota Manado dan keluarga besar PDI Perjuangan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian dari Ko Sun. Untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan penghiburan,” kata Walikota Andrei Angouw.

Walikota pun turut mengucapkan terima kasihnya atas pengabdian dari almarhum Ko Sun, baik di DPRD Kota Manado maupun dalam pemerintahan.

“Sebagai Walikota saya ucapkan terimakasih atas jasa Ko Sun, karena turut memprogramkan dan menjalankan apa yang menjadi tujuan dari pemerintah Kota Manado terlebih di DPRD Kota Manado, terima kasih Ko Sun,” ucap Walikota.

Turut hadir dalam ibadah penghiburan Wakil Walikota dr. Richard Sualang bersama jajaran pejabat eselon II Pemkot Manado, para petinggi PDI Perjuangan Manado dan juga para anggota DPRD kota Manado.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *