AA-RS Hadiri Pesta Rakyat HUT Kota Manado Ke-399

  • Whatsapp

Daily Manado.com  – Dalam rangka HUT Kota Manado ke- 399, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang (AARS) menghadiri  Pesta Rakyat sekaligus menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan terima-kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado yang telah mensupport  pemerintahan AARS dalam membangun menjaga Kota Manado tercinta.

“Semua itu tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari jajaran Pemkot dan masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepada AARS untuk membangun Kota Manado, kredit ini milik kita semua,” ucap Walikota saat memberikan sambutan di Pesta Rakyat yang digelar di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kamis (14/07/2022) malam.

Walikota berharap untuk terus membangun menjaga dan merawat Kota Manado tercinta sampai selama-lamanya, Kota Manado harus selalu menjadi tempat yang menjanjikan, tempat yang selalu memberikan harapan bagi seluruh masyarakat yang tinggal di Kota Manado.

“Selamat mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Hut ke-399 Kota Manado untuk kita semua masyarakat Kota Manado dan selamat buat para pemenang-pemenang kiranya prestasi ini dapat dikembangkan terus, ” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota Andrei Angouw, Wakil Walikota dr Richard Sualang, Ketua TP PKK Kota Manado, Sekretaris TP PKK menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba.

Walikota menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado tahun 2022 kepada Kelurahan Bumi Beringin yang juga sudah menang di tingkat provinsi dan akan diutus ke tingkat nasional.

Sebelumnya Ketua Panitia Hut ke-399 Kota Manado Atto Bulo saat memberikan laporan pelaksanaan kegiatan Hut ke-399 Kota Manado menyampaikan banyak terima-kasih kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota Manado, Ketua TP PKK Kota Manado, Sekretaris TP PKK Kota Manado, Ketua DWP Kota Manado, Pimpinan bersama Anggota DPRD Kota Manado, Dirut PT BSG, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Hotel Granpuri Manado, Dekranasda Kota Manado, Dewan Kesenian kota Manado, JLes Sport Center Kairagi, Toyota Fortuner Club Indonesia, FAJI Sulut serta Panitia pelaksana Hut Kota Manado.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *