Kini Hadir “Manado Bay Sunset Trip” Nikmati Keindahan Panorama Alam

  • Whatsapp

Daily Manado.com – Teluk Manado menyimpan berbagai keindahan panorama alam yang sangat memukau. Untuk menunjang sektor pariwisata di Kota Manado, kini hadir Manado Bay Sunset Trip.

Dengan mengeluarkan gocek sebesar IDR 50k bisa menaiki kapal Manado Bay Sunset Trip yang berada dikawasan Mega mass tepatnya dibelakang Youth Center Manado. Adapun keberangkatan Manado Bay Sunset Trip ini dilakukan
setiap hari mulai dari Pukul 17.00 sampai 19.00 Wita.

Menurut owner Kapal Manado Bay Sunset Trip Markho Tampi Sik, kapal Ini mulai start dari dermaga Youth Centre di kawasan Mega Mas menuju jembatan Soekarno guna melihat pemandangan gunung klabat berlatar belakang jembatan Soekarno dan pelabuhan Manado.
” Disini para penumpang disuguhkan berbagai panorama keindahan pemandangan gunung Klabat berlatar belakang jembatan Soekarno,” ucap Markho. Lebih jauh kata mantan Anggota Dewan di Kota Manado yang saat ini berprofesi sebagai pengusaha, kemudian kapal balik menyusuri pesisir kawasan Marina Plaza Mega Mas, Mantos serta Bahu Mall latar belakang hotel Four Poin. Setelah dari Lagoon balik lagi menyusuri teluk Manado hingga finish di dermaga Youth Centre
” Nantinya dalam pelayaran itu anda akan di suguhkan pemandangan sunset yang begitu eksotis dengan beribu-ribu spot sambil berfoto selvi dan menikmati pemandangan malam Kota Manado dengan beraneka warna lampu kerlap kerlip,” ujar pria jebolan Ilmu Kelautan ini.
Lelaki familiar yang memiliki jiwa pariwisata tinggi ini, di Manado Bay Sunset Trip ini para penumpang bisa ngopi teh di atas kapal pesiar di iringi live music sepanjang perjalanan
“Kapal pesiar ini juga sangat cocok buat kegiatan ngumpul bersama keluarga kerabat maupun komunitas. Dan bisa juga untuk dijadikan area acara syukuran HUT, ibadah wisata sambil menikmati pemandangan sunset di teluk manado
“Ada juga paket private tour bagi komunitas atau kelompok yang ingin menikmati pemandangan kota Manado dari teluk Manado seharga Rp 1.5jt ,” tuturnya.

Selain itu katanya, guna menunjang sektor pariwisata dikawasan teluk Manado sekaligus mendukung program Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, Pemerintah Kota telah menempatkan olahraga polo air dilokasi bersandarnya kapal pesiar Manado Bay Sunset Trip. Itu dilakukan dengan tujuan meningkatkan sekaligus mengerakan sektor pariwisata (Eko Tourism) yang ada di Kota Manado.
“Selain ada kapal pesiar di Manado Bay Sunset Trip, disitu juga ada olahraga Polo Air yang menunjang sektor pariwisata yang ada di Kota Manado,” pungkas Markho.

Diapun menambahkan , bagi masyarakat yang akan menaiki dan pesiar di Manado Bay Sunset Trip harus lewat reservasi dulu karena seat yang ada setiap hari sangat terbatas. Apalagi banyak yang ingin berlayar dengan kapal pesiar tersebut.

Sementara itu Operator Maleosan Travel Vino Pangemanan yang bekerja sama dengan Kapal Manado Bay Sunset Trip menambah kan, di kapal pesiar Manado Bay Sunset Trip ini, banyak menyuguhkan berbagai panorama malam nan indah yang sudah menjadi ikon pariwisata di Kota Manado.
“Kapal pesiar Manado Bay Sunset Trip susah hadir di Kota Manado tepatnya dibelakang gedung Youth Center yang mendukung sektor pariwisata di Kota Manado,” pungkas Vino.

Andapun yang ingin pesiar di kapal Manado Bay Sunset Trip yang sekali trip dengan tarif Rp 50 ribu, bisa menghubungi kontak person Vino Pangemanan di Cintact person WA 085241085050 dan Markho Tampi Sik, di contact person WA 081931450137.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *