Walikota Buka Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Pemkot Manado

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri sekaligus membuka Kegiatan UJI KOMPETENSI Jabatan Fungsional Kesehatan Perawat Pemerintah Kota Manado Tahun 2022 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, Senin (24/10/2022).

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Panitia dan dilanjutkan dengan sambutan Walikota.

Dalam sambutannya Walikota berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas pribadi supaya dapat meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat.

“Jadi ini dimaksudkan agar kita bisa bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia, bahkan bisa bersaing di dunia Internasional,” tambah Walikota.

Setelah sambutan, Walikota membuka secara resmi kegiatan ini dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta kepada dua perwakilan sebagai tanda bahwa kegiatan ini segera dilaksanakan.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Kepala BKPSDM Manado, Donal Supit S.H, M.H, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Steaven Dandel. M.Ph, Kepala Puskesmas se Kota Manado, Pimpinan dan Pengurus OP PPNI Sulut dan Kota Manado.

(Lee)

Pos terkait