Walikota Andrei Angouw Kunjungi Kantor PLN Wilayah Sulutenggo Guna Koordinasi Program Kelistrikan di Kota Manado

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Kantor PLN Wilayah Suluttenggo dijalan Berhesda Sario Manado, senin (24/10/2022)

Walikota didampingi Kadis Perkim Kota Manado Peter Eman serta Sekdis Alvian Kojansouw, dalam kunjungan ini diterima langsung oleh GM PT PLN Suluttenggo Ari Dartomo beserta jajaran Pimpinan PLN Suluttenggo lainnya.

Walikota bersilaturahmi dengan GM PT PLN Suluttenggo yang baru saja bertugas di Provinsi Sulawesi Utara. Kedatangan Walikota ke Kantor PLN ini ingin mengkoordinasikan program pemerintah Kota Manado sehubungan dengan Kelistrikan di Kota Manado.

Dalam kaitan dengan Kelistrikan, Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Perkim sedang giat-giatnya memprogramkan PJU dihampir semua kecamatan yang ada di Kota. Manado. Penerangan Jalan Umum ini juga akan dipasang di fasilitas-fasilitas publik seperti di Pasar-Pasar, Terminal dan lokasi-lokasi tempat berkumpul warga masyarakat seperti di TKB, Taman Berkat, MBW dan lain-lain.

Saling memberikan informasi dalam rangka sinkronisasi program pemerintah Kota tentang Penerangan Jalan Umum di Kota Manado dengan Pihak PLN. Ikut juga dibicarakan beberapa kewenangan yang dikoordinasikan termasuk sistem yang nantinya akan dipakai dan disepakati sehubungan dengan Penerangan Jalan Umum ini.

GM PLN Suluttenggo berterima kasih atas kunjungan Walikota ke Kantor PLN Suluttenggo dan siap mensuport Kota Manado dalam hal pemenuhan listrik bagi masyarakat di Kota Manado.

Pada kesempatan ini Walikota ikut menghadiri pembukaan secara resmi kegiatan yang ada di Kantor PT PLN sehubungan dengan Hari Listrik Nasional Ke-77. Pada HLN Ke-77 ini PT PLN Suluttenggo melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain kegiatan seni dan olahraga. Pada Kesemptan ini juga diperkenalkan Uji Coba PLN serta Motor Listrik Konversi.

Walikota didaulat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan HLN-77 di Kantor PLN Suluttenggo ini. Walikota menyampaikan selamat Hari Listrik Nasional Ke-77. Walikota juga berterima kasih dukungan dan suport PLN untuk Kota Manado dalam rangka pemenuhan Lolistrik bagi masyarakat Kota Manado.

Walikota menyampaikan juga selamat berlomba kepada karyawan dan karyawati PLN Suluttenggo yang akan mengikuti lomba-lomba yang sudah dipersiapkan. Pembukaan kegiatan HLN ke 77 di Kantor PLN Suluttenggo ini ditandai dengan pelepasañ balon gas secara bersama-sama.

Hadir dalam acara Pembukaan HLN-77 ini para pejabat dan Karyawan/ti PT PLN Sulutttenggo serta Ketua TP PKK PT PLN Sulutttenggo.  (Lee)

Pos terkait