Walikota Manado Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Utara di Kantor BI Jalan 17 Agustus Manado. Jumat (04/11/2022)

Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut ini dipimpin oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti. Serta pengukuhan ini dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Walikota Bupati se Sulut serta Forkopimda Sulawesi Utara.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya berterima kasih kepada Kepala Perwakilan BI sebelumnya Bpk. Arbonas Hutabarat yang telah berkomitmen terutama dalam menjaga dampak Inflasi di Sulawesi Utara dan Selamat kepada Kepala Perwakilan BI Sulawesi Utara yang baru Bpk. Andry Prasmuko.

 

Bagi Gubernur, BI Provinsi Sulut pada kepemimpinan Arbonas Hutabarat sudah sangat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut. Gubernur berharap sinergitas akan terus terjaga di era kepemimpinan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut yang baru, Andry Prasmuko.

“Pemerintah Provinsi Sulut akan mendukung kerja kepala yang baru dalam menjalankan tugas Bank Indonesia untuk menjaga stabilitas keuangan,” ujar Gubernur Sulut.

Sambutan selanjutnya adalah Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti yang juga berterima kasih kepada Bpk. Arbonas yang telah mendedikasikan dengan baik Bank Indonesia di Sulawesi Utara.  (Lee)

Pos terkait