Sore nanti, Partai Final Mini Soccer Piala AA-RS

Daily Manado.com  – Sore nanti, Jumat (11/11/2022), partai Final lomba Mini Soccer Aliansi Pers Manado (APM), memperebutkan Piala Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Richard Sualang (RS) mencapai partai puncak yang mempertemukan Kelurahan Tumumpa berhadapan dengan Kelurahan Sindulang memperebutkan peringkat 1 dan dua  dan untuk partai final antar jurnalis se Sulawesi Utara, yaitu mempertemukan Jurnalis Polres Kotamobagu melawan Jurnalis Pers Minut.

Ketua Panitia penyelenggara, Andre Suwu mengatakan, partai final dari perhelatan Mini Soccer APM perebutkan Piala AA-RS ini akan dibarengi dengan acara penutupan kegiatan, yang rencananya akan dihadiri oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.
“Partai Final Mini Soccer APM antar kelurahan dan jurnalis yang akan dilaksanakan sore nanti sekaligus dengan acara penutupan. Dan kegiatan ini, rencananya akan ditutup oleh Walikota Andrei Angouw dan juga Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang,” ujar Suwu didampingi Ketua APM, Steven Rondonuwu, pada Kamis (10/11/2022).

Andre Suwu mengharapkan, official tim bisa melakukan registrasi pemain tepat waktu.
“Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, partai final sore nanti akan dilakukan tepat pada pukul 15.00 Wita. Kami harapkan, para official tim bisa melakukan registrasi pemain tepat waktu, atau sebelum waktu pertandingan,” ujar Suwu.
Selain partai final, pada acara penutupan besok hari, juga akan dilanjutkan dengan pertandingan yang akan memperebutkan posisi 3 dan 4.
“Besok juga kami akan menyajikan pertandingan yang memperebutkan posisi 3 dan 4 antar kelurahan dan jurnalis. Yaitu, untuk kelurahan Banjer vs Ternate Baru, sedangkan untuk antar wartawan yaitu dari Jurnalis Polda Sulut vs Jurnalis Politik Sulut,” tukas Suwu.
Suwu mengharapkan para pemain dan official tim bersama semua pendukung untuk bisa menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam laga pertandingan nanti, sehingga partai final bisa berjalan dengan baik, aman dan sukses, ujar” ketua panitia.  (Lee)

Pos terkait