Soft Opening RSUD Kota Manado dan Peringatan HKN ke-58, Walikota: Masyarakat Manado Harus Sehat

  • Whatsapp

Daily Manado.com – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri Soft Opening RSUD Kota Manado dan Pembukaan Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 dari Dinas Kesehatan Pemkot Manado, senin (14/11/2022) pagi tadi.

Soft Opening RSUD dan Pembukaan Acara HKN ini dilaksanakan di RSUD Manado Jalan Tololiu Supit, Tingkulu Kecamatan Wanea.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris TP PKK Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, asisten I, Drs. Heri Saptono, Asisten III Harke Tulenan, Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel, Kepala RSUD Manado dr. Joy Zeekeon, Sekertaris Dinas Kesehatan dr Marini Kapojos, Kepala SKPD, Staf Khusus Walikota, Kepala Puskesmas Se Kota Manado serta Para Camat dan Lurah.

Kegiatan diawali dengan Doa syukur yang dipimpin oleh Pdt. Julien Saisab Rotty S.Th. Selesai ibadah dilaksanakan soft opening RSUD yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota didampingi Wakil Walikota, sekretaris TP PKK, sekretaris Pemerintah Kota serta Kepala SKPD.

Kepala RSUD Kota Manado dr.Joy Zeekeon

Selesai ibadah syukur acara dilanjutkan dengan soft opening RSUD dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58. Acara ini diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Kepala RSUD Kota Manado dr. Joy Zeekeon serta laporan kegiatan oleh Kadis Kesehatan Kota Manado dr. Steaven Dandel.

Kadis Kesehatan Kota Manado dr.Steven Dandel

Walikota Manado ketika memberikan sambutan dan arahan menyampaikan bahwa untuk mewujudkan berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian dibidang sosial maka masyarakat Manado harus Sehat.

Walikota Manado Andrei Angouw

Walikota menyampaikan selamat kepada jajaran Kesehatan dalam memperingati HKN ini dan berharap fasilitas Kesehatan di Kota Manado lebih baik supaya pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Manado menjadi lebih baik. Dengan adanya fasilitas RSUD ini juga, Walikota berharap agar masyatakat kota Manado lebih produktif karena masyarakatnya sehat. “Produktifitas masyarakat Kota Manado akan meningkat jika masyatakatnya Sehat,”kata Walikota.

Selesai sambutan dilaksanakan Lounching Aplikasi Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang ditandai dengan penekan tombol sirine oleh Walikota. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *