Walikota Andrei Angouw Pantau Langsung Kondisi Sungai di Kota Manado

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi untuk mengecek kondisi beberapa Sungai yang ada di Kota Manado.

Yang menjadi lokasi pertama dikunjungi Walikota yaitu Pasar Bersehati, selain melihat aktifitas yang ada, Walikota juga melihat kondisi tanggul yang ada di Bantaran muara pelabuhan Manado kompleks Pasar Bersehati.

Selesai dari sini, Walikota dan rombongan menuju muara sungai Tondano juga melihat kondisi muara sungai. Pasca terjangan banjir 27 Januari lalu juga ikut dianalisa untuk antisipasi dan pengambilan kebijakan kedepan.

Dalam tinjauan lapangan ini, Walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu diterima Pimpinan Teknis Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulut, Dirut PD Pasar Manado dan pejabat Dinas Pasar lainnya.

Selesai melihat kondisi muara Sungai di Kompleks Pasar Bersehati, Walikota dan Tim menuju Jembatan Kuning Boulevard Manado. Di Jembatan Kuning Walikota dan Tim melihat kondisi sungai Sario.

Hasil tinjauan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk perbaikan kedepan. Beberapa Sungai akan dinormalisasi agar dapat memininalisir ancaman Banjir.

Selesai dari Kompleks Jembatan Kuning, Walikota berjalan kaki menyusuri sebagian Kawasan Megas Mas melihat Pedestrian yang ada. Ikut bergabung Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H yang selanjutnya melihat kondisi drainase di Kompleks Pom Bensin Boulevard tepatnya persimpangan ke SMA Rex Mundi. (Lee)

Pos terkait