Walikota Andre Angouw Bersama Ketua TP-PKK Manado Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-57 Jemaat GMIM Abraham Sario Sentra

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Jemaat GMIM Abraham Sario Sentra dan Ibadah Syukur Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Syaloom Dendengan Dalam. Minggu (19/02/2023).

Ibadah Syukur HUT ke-57 Jemaat GMIM Abraham Sario Sentra dirangkaikan dengan acara pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPMJ dari Ibu Pdt. Deety Pangemanan, S.Th kepada Ibu Pdt. Laurie Tampi, S.Th., M.Si, serta acara peresmian menara lonceng dan renovasi gedung gereja. Sebagai khadim dalam ibadah syukur ini adalah Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Ibu Pdt. Joice Sondakh, M.Th.

Dalam sambutan Walikota Manado berharap kerukunan dan toleransi yang ada di Kota Manado dapat menjadi contoh untuk daerah lain di Indonesia.

Kota Manado memiliki kurang lebih 2.500 kolom di Gereja GMIM. Walikota berharap jemaat GMIM yang merupakan mayoritas di Kota Manado dapat mengayomi umat beragama yang lain serta menjadi gereja yang berkomunikasi dan terbuka untuk masyarakat.

Walikota juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban, kebersihan, pelaksanaan penindakan Tipiring dan selalu mendukung program-program Pemerintah Kota Manado.

Hadir dalam ibadah syukur ini Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Paul Sualang, S.H, Lurah Kelurahan Titiwungen Selatan, Ketua BPMW, para Pelsus, serta undangan dan jemaat.

Selanjutnya, Walikota dan Ketua TP-PKK menghadiri ibadah syukur dan acara serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM Syaloom Dendengan Dalam dari Ibu Pdt. Fietje Wuwung, S.Th., S.Sos kepada Ibu Pdt. Norce Rumondor, M.Th.

(Lee)

Pos terkait