Walikota Andrei Angouw Pantau Kondisi Infrastruktur Pasar Bersehati Manado

DAILY MANADO. COM – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Pasar Bersehati untuk melihat kondisi infrastruktur, Jumat (11/08/2023) pagi tadi.

Pagi ini, mengawali kegiatan Walikota mengunjungi Pasar Bersehati Manado, melihat kondisi Pasar, aktifitas penjual dan warga yang ada di Pasar.
Kehadiran Walikota di Pasar Bersehati disambut Dirut PD Pasar Lucky Senduk, Dirops Irvin Biki, Kabag Umum Dedi Loho serta pimpinan teknis PD Pasar lainnya. Hadir juga mendampingi Walikota, Kadis PUPR Johny Suwu dan Kabag Ekonomi Setdakot Manado David Kambey.

Walikota dan tim berdialog dengan pihak pengembang yang hadir dilapangan melihat kondisi seputaran Pasar khususnya Bantaran Sungai yang nantinya akan ditata modern dan estetik, termasuk pemanfaatan sungainya sebagai lalulintas warga.
Walikota dan tim serta pihak pengembang berjalan kaki menyusuri bantaran sungai untuk melihat berbagai kemungkinan untuk pembenahan kedepan.

Selesai dengan pihak pengembang, Walikota dan tim melihat pembuatan gorong-gorong dan perbaikan trotoar serta penataan drainase disekitar Kali Mas yakni jalan masuk menuju ke Pasar Bersehati.

Berbagai amatan lapangan ini tentunya dianalisa untuk pengambilan kebijakan demi kenyamanan warga masyarakat ketika akan beraktifitas di kompleks Pasar Bersehati. Kawasan ini juga diharapkan menjadi salah satu destinasi Pariwisata, khususnya wisata belanja di Pasar Bersehati selain akan dijadikan tempat kuliner yang menarik dan nyaman.  (Lee)

Pos terkait