Ketua PDI-P Kota Manado Richard Sualang : Kader Wajib Tegak Lurus Menangkan “GAMA” di Pilpres RI 2024

Pasangan Capres dan Cawapres RI 2024, Ganjar Pranowo – Mahfud MD  (GAMA

DAILY MANADO. COM – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden RI mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo, Rabu (18/10/2023).

Pengumuman ini langsung ditanggapi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang.

Richard Sualang menegaskan, sebagai kader PDI Perjuangan akan tegak lurus memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam kontestasi Pemilihan Presiden RI 2024.

“Ini keputusan partai yang harus dijalankan oleh kader PDI Perjuangan hingga ke akar rumput,” kata Richard Sualang.

Untuk itu, Richard mengimbau semua pengurus, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Manado agar bersatu untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. (GAMA)

“Mari segera kita rapatkan barisan bergerak maju dengan persatuan yang kokoh merebut hati rakyat agar jangan salah memilih pemimpin Indonesia pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Lebih dalam Richard mengajak agar para kader bergotong-royong dengan elemen partai pendukung Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Kita harus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam melahirkan pemimpin bangsa menuju Indonesia emas,” tandasnya.

Diungkapkannya, demi Indonesia yang lebih maju, dirinya sangat yakin Capres-Cawapres yang diusung PDI Perjuangan pasti memenangkan Pilpres 2024.

“Saya optimis kemenangan akan diraih Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” pungkas Sualang.  (Lee)

 

 

Pos terkait