AA-RS Hadiri Acara Penyerahan Kompensasi Lahan 16%

DAILY MANADO. COM – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menghadiri Acara Penyerahan Kompensasi Lahan 16% dari PT Papetra Perkasa Utama kepada Pemerintah Kota Manado seluas 9.581 m2, senilai Rp. 110.900.075.000 bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota, Rabu (15/11/2023) pagi tadi.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya berterimakasih atas penyerahan ini dan bagi Walikota, hal ini bisa dimanfaatkan oleh pemerintah kota manado untuk kesejahteraan masyarakat Manado.

Selesai sambutan Walikota, acara dilanjutkan dengan Penyerahan serah-terima Lahan 16% tersebut dari PT Papetra Perkasa Utama kepada Pemerintah Kota Manado dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Pernyataan Pelepasan Hak atas Tanah dari PT Papetra Perkasa Utama. Acara diakhiri dengan penyerahan berkas dari PT Papetra Perkasa Utama kepada Walikota Manado.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt, Kepala BPN Kota Manado, Kepala Kejaksaan Negeri Manado, Sekretaris Pemerintah kota Manado Dr. Micler C.S Lakat S.H,M.H, para asisten pejabat terkait lainnya serta Pimpinan PT Papetra Perkasa Utama.  (Lee)

Pos terkait