DPRD Kota Manado Mengapresiasi Kinerja Pemkot Manado Dibawah Kepemimpinan AARS

 

DAILY MANADO.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey M.Kes Apt yang diwakili oleh Ketua Badan Pembentukan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Manado Soni Lela dan Sekretaris DPRD Kota Manado Herry Saptono menghadiri rapat koordinasi perangkat daerah (RKPD) Tahun 2025, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di ruang serbaguna kantor Walikota Manado. Jumat (08/03/2024)

Walikota Manado Andre Angouw bersama Wakil Walikota dr Richard Sualang, Sekdakot Manado Dr Micler C S Lakat SH MH memimpin kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Bapelitbang Manado Dr ir Linny Tambayong ST, MSI, para kepala SKPD, para pejabat eselon, camat staf khusus walikota dan stakeholder lainnya.

Walikota  Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum ini untuk membahas RKPD Tahun 2025 serta menjadi sarana pembuatan APBD termasuk menampung hasil musrembang dan reses DPRD Kota Manado dalam koridor Visi Misi Kepala Daerah.

“Ini nantinya akan dibuat KUA PPAS sehingga kita akan meramu program Kota Manado ke depan tahun 2025 yang nanti sejalan dengan Visi Misi yang ada.” Urai Walikota

Walikota menyampaikan secara umum Visi dan Misi termasuk capaian 15 program unggulan yang sedang dilakukan sambil memberikan beberapa contoh yang sedang dilakukan terutama berbagai kinerja SKPD dalam kaitan untuk meningkatkan investasi di Kota Manado.

Walikota memaparkan 15 program unggulan tersebut satu persatu terutama yang sudah dilakukan di kota Manado demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Manado.

Sementara itu Ketua Bapemperda DPRD Kota Manado Soni Lela mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Manado yang di pimpin Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang
Ketua Bapemperda mengatakan “Pemerintah harus mempertahankan bahkan meningkatkan lagi kinerjanya, sehingga seluruh program akan berdampak langsung di Masyarakat.”

“Apa yang sudah menjadi visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Manado dapat berjalan baik untuk mensejahterakan masyarakat Manado secara merata.” Ujarnya

 

Ketua Bapemperda Soni Lela juga berharap pemerintah dapat memperhatikan aspirasi warga yang disampaikan melalui reses anggota DPRD Kota Manado. (Lee)

 

 

 

Pos terkait