Journalist Futsal Competition 2018, Walikota Vicky Lumentut Serahkan Hadiah Utama kepada Pemenang

  • Whatsapp
KPU Tomohon

IWO Bergulir sejak Minggu (19/08) lalu, kejuaraan Futsal antar wartawan bertajuk Journalist Futsal Competition 2018 se-Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado ditutup secara resmi, Jumat (24/08). Kegiatan yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota ini  diramaikan dengan laga Final memperebutkan juara I, II, III dan IV.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA,hadir dalam laga final di lapangan Futsal Megamas. Dalam pertandingan penentuan juara III dan IV saling berhadapan tim Futsal wartawan Kota Manado berhadapan dengan tim Futsal wartawan Kabupaten Minahasa Utara, yang dimenangkan tim Futsal Kota Manado dengan skor 3-2.

Sedangkan untuk memperebutkan peringkat pertama dan kedua, tim Futsal Kota Kotamobagu menyudahi perlawanan tim Futsal DPRD Sulut dengan skor akhir 3-2. Dengan demikian, tim Futsal Kota Kotamobagu menjadi jawara dalam Journalist Futsal Competition 2018, disusul runner-up tim Futsal DPRD Sulut dan posisi ketiga tim Futsal Kota Manado.

Kemeriahan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 yang ikut menyambut perhelatan Manado Fiesta 2018 kian terdengar ketika Walikota Vicky Lumentut  menyerahkan hadiah bagi pemenang.
Juara pertama selain tropi bergilir dan tropi tetap juga mendapat hadiah uang tunai Rp10 juta, juara kedua tropi tetap dan uang tunai Rp7,5 juta, juara ketiga tropi tetap dan uang tunai Rp5 juta dan juara keempat tropi tetap dan uang tunai Rp3 juta.

“Terima kasih saya kepada IWO Kota Manado yang telah menyelenggarakan kegiatan Futsal antar wartawan dalam rangka Road to Manado Fiesta 2018. Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan sesama wartawan di Sulawesi Utara. Selamat kepada para pemenang dalam kegiatan Journalist Futsal Competition tahun 2018 ini,” tukas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Asisten 3 Drs Frans Mawitjere dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos dan Ketua IWO Manado Anto Repi.(adve)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *