Sekot Lakat : Pergeseran atau Rolling Jabatan Empat SKPD Pemkot Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado – Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, melakukan penyegaran secara bertahap dikubuh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Jajaran Pemerintah kota Manado akhirnya ditepati.

Buktinya, sejumlah empat SKPD di Pemkot Manado menerima Surat Keputusan (SK) penyegaran atau rolling jabatan, Senin 29/10 sore tadi.

Tak tanggung tanggung, DR Deasy Lumowa Mpd, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan kini digantikan oleh Sekretarisnya Dahlan Walangitan. Sedangkan Deasy Lumowa, dipercaya kan oleh Walikota untuk memegang Kepala Dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim) mengantikan Pieter Karl Bart Assa Msc,PhD yang digeser ke staf ahli Walikota.

Bukan cuma itu saja, Herry Saptono yang dulunya hanya sebagai staf ahli, kini dipercayakan memegang jabatan Asisten Satu bidang pemerintahan dan Kesehjateraan  Rakyat mengantikan Mickler Lakat yang sudah dilantik sebagai Sekretaris Kota Manado.

“Pelantikan ini sesuai dengan dengan SK yang ditanda tangani oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut,” pungkas Sekretaris Kota Mickler Lakat SH,MH.

(Stand-Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *