Kendaraan Hias Pemkot Manado Menarik Perhatian Warga

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Kendaraan hias Pemkot Manado bertemakan Santa Clauss, menarik perhatian warga masyarakat dalam Parade kendaraan hias “Christmas Festival 2018”, Jumat, 07/12 malam tadi.

Daily Manado.com – Dalam menyambut Natal, Pemprov Sulut menggelar parade kendaraan hias dalam rangka Christmas Festival 2018, Jumat 07 Desember malam tadi.

Parade kendaraan hias ini diikuti puluhan peserta, baik dari instansi di lingkup Pemprov Sulut, pemerintah Kota/Kabuaten se-Sulut, BUMD dan pihak swasta.

Peserta parade kendaraan hias dengan mengambil start di depan Manado Town Square (Mantos) dan berakhir di Kawasan Pohon Kasih Megamas.

Sepanjang kegiatan, salah satu kendaraan yang menarik perhatian warga masyarakat yakni kendaraan hias milik Pemkot Manado, dengan bertemakan Santa Claus.

Parade kendaraan hias dengan tampilan kendaraan yang menarik dan menghibur merupakan daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat, maupun warga yang datang berkunjung sebagai wisatawan akan merasa antusias, terhibur dan mampu meninggalkan kesan yang mendalam lewat kegiatan budaya yang bernuansa religius seperti ini.

Parade kendaraan hias menjadi ajang untuk semakin memajukan parawisata Sulut, khususnya di kota Manado.

“Kegiatan seperti ini bagus dilakukan setiap tahun karena semakin memberi warna dan pilihan masyarakat menikmati pariwisata serta menghibur warga kota manado,” ucap Leydi Paseki  warga Karombasan saat ditemui di lokasi kegiatan. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *